Tentang

Matius 5:16

Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga.”

Awal saya punya ide untuk membuat blog ini adalah dari perenungan pribadi saya dimana saya merasa masih banyak hal dari kehidupan saya yang menjadi BATU SANDUNGAN untuk orang lain bisa mengenal KRISTUS. Barangkali juga, karena kehidupan saya, orang malah menghindar dari KRISTUS.

Di blog ini saya akan berbagi mengenai Etika Kekristenan, yaitu nilai-nilai yang ada dalam Alkitab yang menjadi pedoman bagi kita bermasyarakat.

Memenangkan jiwa dengan kekerasan sudah pasti tidak mungkin. Menuai jiwa dengan memaksa, juga bukan hal yang diajarkan Tuhan. Tetapi memenangkan jiwa melalui KASIH adalah yang Tuhan ajarkan.

Jika saja dalam 1 tahun kita bisa memenangkan 1 jiwa saja, maka dalam 10 tahun kita bisa memenangkan lebih dari 10 jiwa. Dengan apa ? dengan kesaksian hidup kita. Muridkan setiap orang yang haus akan kebenaran. Jadilah gembala bagi mereka.

Dalam keluarga, papa dan mama berperan sebagai Gembala dan Ibu Gembala untuk memuridkan anak-anaknya layaknya jemaat. Di blog ini juga akan berbagai mengenai bagaimana cara mendidik anak agar takut akan Tuhan dan sepanjang hidup mereka memuliakan Tuhan.

Yohanes 15:4

Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku

Semoga blog ini bermanfaat bagi Anda! Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus. Amen